RAN Bersiap Mengerjakan Album Baru Usai Lebaran Nanti

Minggu, 20 Mei 2018 - 14:30 WIB
RAN Bersiap Mengerjakan Album Baru Usai Lebaran Nanti
RAN Bersiap Mengerjakan Album Baru Usai Lebaran Nanti
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi para penggemar RAN. Dalam waktu dekat, Nino dan kawan-kawan diperkirakan akan kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah album baru.

Namun sebelum album itu dirilis, Nino dkk terlebih dahulu menyapa mereka lewat sejumlah lagu, termasuk lagu lamanya, Selamat Pagi. Beberapa lagu itu bisa dinikmati lewat sebuah film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza.

"Film Ku Lari Ke Pantai, filmnya Mira Lesmana sama Riri Riza, Itu yang bikin sountracknya RAN. Tinggal nunggu rilis filmnya kapan," kata Nino, ditemui setelah menjadi juri The Next Boy/Girl Indonesia, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Nino, album itu mungkin akan dikerjakan setelah lebaran nanti. Dia beralasan, saat ini masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Album RAN sendiri, Insya Allah lah abis lebaran dikerjain. Belum bisa nafas, lumayan banyak banget yang aku kerjain, (ada) siaran pagi (juga) di salah satu radio," beber dia.

"Belum tau (benang merahnya dengan album sebelumnya) karena belum dikerjain. Nanti kali ya. Nanti kita mulai lagi (setelah lebaran)," lanjut dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4861 seconds (0.1#10.140)